Yang kerap kita dengar adalah Mobil Uji Kir Keliling, Sebagai salah satu sarana yang digunakan untuk melaksanakan pengujian kendaraan bermotor yang dapat berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya (Jemput Bola) dalam melayani masyarakat wajib uji yang jauh dari lokasi Unit Pengujian Kendaraan Bermotor Statis atau Belum tersedianya gedung pengujian. Selain itu, unit ini juga dapat difungsikan sebagai sarana pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan dalam rangka pengawasan.
Desain Unit Mobil Uji Keliling ini dari waktu ke waktu kami perbaiki sehingga baik pekerjaan teknis pengujian maupun administrasi pengujian dapat dilaksanakan oleh pengguna dengan nyaman. Dan desain ini telah mendapat rekomendasi dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.
Desain Mobil Unit Keliling didesain oleh karoseri yang terdaftar dengan rancang bangun yang sudah disetujui, kami menyesuaikan dengan keinginan User yang tidak menyalahi aturan yang berlaku. Sehingga hasil karoseri sesuai dengan permintaan User (Workshop), begitu pula terhadap peralatan yang ada didalam Mobil Unit Layanan Pengujian Keliling tersebut kami menyesuaikan sesuai Budget. Jika Bapak/Ibu membutuhkan Mobil Unit Pengujian Kendaraan Bermotor Keliling, dapat menghubungi kami di info@alatpengujian.com
Features Mobil
- Pemilihan Kendaraan Roda 4 atau lebih
- Genset Silent
- Kompresor
- AC Split
- Lampu Penerangan ruangan LED
- Meja dan Kursi
- Lemari penyimpanan
- Sisi Kendaraan terdapat Awning
- Light Bar Kuning
- Peralatan Uji Portable & Toolkits
- Radio dan Horn, dll
SOFTWARE
Sistem Informasi Pengujian Keliling (SIP-K) Sae Mitra Sejati yang berisikan software administrasi pengujian kendaraan bermotor. Dengan memiliki staf dibidang IT, membuat kami lebih berinovasi dengan layanan yang terus-menerus berkembang dimasa kini.
Software yang kami tawarkan simple, dan mudah digunakan bagi pengguna pemula dalam dunia IT. Dimana software dapat menyimpan data-data kendaraan, Histori, dan hasil uji berkala.
Specification
Jensi Kendaraan Roda 4 dan Lebih
No | Desciption | Tech data |
---|---|---|
1 | Jenis | Microbus Isuzu Elf |
2 | Pemilihan Roda | 4 Roda / 6 Roda |
3 | Sistem Kemudi | Power Stering |
4 | Transmisi | 5 percepatan |
5 | Sistem injeksi | Direct Injection 4 Cylinders, Turbo Intercooler, OHV |
6 | Parking brake | Mekanisme expanding di transmisi belakang |
7 | Exhaust brake | Ada / Menyesuaikan Tipe |
8 | Ban Depan | Single ,7.50 - 15 - 12PR |
9 | Ban Belakang | Single ,7.50 - 15 - 12PR |
10 | Suspensi | Depan & Belakang Semi eliptical, laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
Kelengkapan Peralatan Uji
No | Desciption | Tech data |
---|---|---|
1 | Timbangan Truck Portable | Kapasitas 30 - 40 Ton |
2 | Uji Rem Portable | Deceleration MFDD |
3 | Suspension | Shockabsorber |
4 | Emission Bensin | CO, CO2, HC, O2, NOx, Lamda/AFR |
5 | Emission Solar | Opacity N% |
6 | Uji Kepekatan Kaca | 0 - 100% Light Transmission |
7 | Uji Minyak Rem | Kekentalan |
8 | Uji Kebisingan | 30 - 130dB |
9 | Alat Uji Lampu | Light Intensity 120.000cd |
10 | Mesin Ketok No Uji | Peneng dan Chassis |
11 | Cek Kolong Mobil | Dengan sistem camera, Check Stearing, Boltjoint, Bearing, Spring, Corrosion, etc |
Accessories
No | Desciption | Tech data |
---|---|---|
1 | Toolkits | Drive Socket, Combination Wrench, Hammer, Wire Stripper, Screwdriver, Locking Plier, etc |
2 | Genset | 3 Kva (Silent) |
3 | Kompresor | 2HP |
4 | Tekanan Udara | 200 Psi |
5 | Alur Ban | 25mm |
6 | Lightbar | Yellow LED |
7 | Pendingin Ruangan | Indoor Split |
8 | Meja dan Kursi | Menyesuaikan |
9 | Radio | Handy talkie |
10 | Winch machine | *Request |
11 | Hydraulic | Bottle or Floor |